Kompak..!! Anggota Satgas TMMD Dan Warga Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik Gazebo

Surakarta – Sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta terus dikebut.
Seperti halnya pagi ini , Selasa (22/06/2021) sasaran fisik berupa Pembangunan Gazebo di Desa Songgalan, Kelurahan Pajang, anggota Satgas bersama masyarakat terus mengebut dalam pengerjaannya.

Priadi S. Sos selaku Kepala Kelurahan Pajang menegaskan Semangat tinggi dari masyarakat dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bisa guyup, rukun dan gotong-royong menggarap pengerjaan Sasaran Fisik Gazebo, walaupun dengan panas terik matahari mereka tidak menghiraukan, serta tanpa mengenal lelah bersama-sama dengan Prajurit TNI.

“Sedikit demi sedikit sasaran Fisik Gazebo sudah mulai terlihat hasilnya, walaupun TMMD baru dibuka secara resmi beberapa hari yang lalu.

Sementara itu Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi Selalu Dan SSK Satgas TMMD menegaskan personil Satgas sudah terbagi dalam masing-masing sasaran bersama warga masyarakat.

“Setiap personil mempunyai tugas dan tanggung jawab sasarannya, hal tersebut supaya bisa menyelesaikan pembangunan tersebut selesai sesuai waktu yang telah ditargetkan dan dengan hasil yang maksimal.”pungkas Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan