Henry Indraguna Resmi Menjadi Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar

Jakarta, Kabarjoglo.com – Ketua Pengurus Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dr (Cand) Adv.K.P Henry Indraguna, SH, MH, kini resmi menjadi staf Tenaga Ahli (TA) Anggota DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dave Akbarshah Fikarno, ME, yang merupakan anak dari Agung Laksono, kelahiran Jakarta 19 Agustus 1979, menjadi anggota DPR A-297, di daerah pemilihan Jawa Barat VIII. Rabu (14/7/2021)

Advokad kondang dengan slogan “kowe meneh kowe meneh” ini juga menjabat sebagai Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai TA, melayani anggota DPR supaya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya di bidang legislasi, anggaran, pengawasan dengan baik sesuai dengan bidangnya.

Henry dalam keterangannya menjelaskan bahwa  “TA anggota DPR semakin dimaksimalkan perannya dengan fokus pembahasan, terkait kinerja Parlemen. Peran TA akan semakin berkontribusi secara maksimal bagi kemajuan anggota DPR RI,” ujar Henry.

Di akhir kata Henry menjelaskan bahwa “Saya akan memaksimalkan tugas dan fungsi TA untuk memberikan masukan-masukan anggota Dewan dalam menjalankan fungsinya di bidang legislasi dan pengawasan. Pokoknya saya akan melaksanakan tugas sebagai TA secara maksimal, sesuai dengan keahlian bidang saya” tutup Henry.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan