Terapkan PPKM Darurat di Wilayah, Piket Koramil 01/ Laweyan Bersama Linmas Laksanakan Patroli Malam

Surakarta – Piket Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suparwan melaksanakan kegiatan Patroli malam hari bersama Linmas di Wilayah Kecamatan Laweyan, Sabtu (17/07/2021) Pukul 21.00 wib s/d selesai.

Suparwan menegaskan Patroli malam hari secara rutin dilaksanakan oleh piket dengan bersinergis dengan Linmas untuk menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Darutar serta menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat khususnya pada malam hari serta untuk monitoring aktifitas warga pada malam hari.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan patroli juga dilaksanakan himbuan kepada warga yang ditemui untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka Penanganan , pengendalian, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona-19.”tegasnya.

“Pada kesempatan tersebut Sertu Suparwan menekankan kepada Linmas agar peka terhadap perkembangan situasi di masyarakat,selalu laksanakan komunikasi dan koordinasi dengan aparat terkait bila ada hal-hal yang menonjol agar dapat dengan cepat dalam penanganannya.”pungkas Suparwan.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan