Sembari Berpatroli, Piket Koramil 05/Pasar Kliwon Sosialisasikan PPKM Level 4 di Wilayah

Surakarta – Patroli malam bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat secara rutin di laksanakan oleh Piket Koramil 05/Pasarkliwon Surakarta sebagai upaya mencegah tindak kejahatan di lingkungan masyarakat terutama pada malam hari.

Minggu, (25/07/2021) Piket Koramil 05/Pasar kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno bersama anggota Linmas melaksanakan patroli rutin pada malam hari di wilayah Kecamatan Pasarkliwon.

Bacaan Lainnya

Suwarno mengatakan melalui kegiatan patroli malam secara rutin dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta dapat meminimalisir tindak kejahatan dan terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami bersama anggota Linmas menghimbau kepada warga masyarakat dan pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter,  menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (5M).”tegasnya.

“Himbauan tersebut terus-menerus di laksanakan oleh Piket Koramil 05/Pasar kliwon bersama dengan anggota Linmas kepada warga masyarakat lingkungan kecamatan Pasarkliwon bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.”pungkas Suwarno.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan