Solia Zigna Bagikan 1000 Paket Makanan untuk Masyarakat

Solo – Di tengah pandemi yang tengah terjadi di Indonesia terutama di kota Solo saat ini, Solia Zigna mengadakan kegiatan sosial atau yang biasa disebut CSR (Corporate Social Responsibility) pada hari Jumat, 20 Agustus 2021 yang bertajuk Tulung Tinulung. Tulung Tinulung diambil dari Bahasa Jawa yang berarti saling menolong.
Kegiatan yang dilakukan kali ini berupa pembagian paket makanan untuk masyarakat Kota Solo yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi Covid-19 juga beberapa panti asuhan. Sejumlah 500 paket makanan dibagikan mulai pukul 09.00 pagi oleh tim dari manajemen. Pembagian yang kedua akan dilakukan pada hari Jumat, 27 Agustus 2021 dengan jumlah 500 pcs, sehingga total yang dibagikan sebanyak 1000 paket makanan.
Adapun paket makanan yang diberikan berupa nasi dengan berbagai macam lauk, antara lain Kung Pao Chicken, Spicy & Sour Fish, Stir Fried Beef Blackpepper, dan lain-lain yang merupakan hasil olahan dari chef Solia Zigna. Makanan tersebut dikemas dalam kemasan berbahan microwave fiber sehingga dapat digunakan kembali.
Beberapa kawasan yang didatangi yaitu Kawatan, Singosaren, Jl. Gatot Subroto, Alun-alun Utara, terminal, Stasiun Balapan, hingga tempat pembuangan sampah Putri Cempo.
Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Solia Zigna kepada sesama yang diharap dapat meringankan beban dampak Covid-19 saat ini dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan