Harga Special dengan Kartu Vaksin, Promo Paling Diburu dari The Alana Hotel & Convention Center Solo

 

Solo – Vaksin menjadi program utama pemerintah Republik Indonesia saat ini demi menuntaskan pandemi COVID-19. Melihat hal tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo memberikan penawaran special bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19.

“Kami ingin memberikan penawaran special kepada mereka yang sudah mendapatkan vaksin COVID-19. Mereka telah berpartisipasi dalam program utama yang digalakkan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selain itu, juga diharapkan menjadi stimulus kepada tamu yang belum mendapatkan vaksin agar segera mendapatkannya juga,” tutur Sistho A. SRESHTHO, ST., CHA., selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Dalam program promo tersebut, The Alana Hotel & Convention Center Solo menawarkan promo menginap dengan harga IDR 390.000 net/kamar/malam dengan fasilitas tambahan upgrade kamar (selama ketersediaan kamar masih ada). Selain itu, tamu juga mendapatkan potongan 20% untuk pemesanan menu a la carte dari hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah tersebut.

“Kami menyadari pula bahwa tamu kami adalah keluarga. Melihat hal tersebut, kami juga menawarkan tenda anak dengan harga spesial sehingga anak-anak juga memperoleh pengalaman staycation yang mengesankan bersama keluarga,” pungkas Sistho.

Program promo tersebut nyatanya menjadi hal yang paling diminati oleh para tamu. Selain harganya yang cukup menggiurkan, promo tersebut juga menawarkan berbagai fasilitas lain seperti potongan pemesanan menu a la carte, tenda anak, makan pagi, makan siang, bahkan makan malam yang siap dinikmati oleh Anda sekeluarga.

Jadi, jika Anda sudah memiliki kartu vaksin, nikmati promo terbaru dan istimewa dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan