Dukung Pemulihan Ekonomi, Pengurus BPC HIPMI Sukoharjo Dilantik

 

SUKOHARJO – BPC  HIPMI Sukoharjo Jawa Tengah menggelar pelantikan pengurus untuk periode  2021-2024, setelah vakum dan kini ditengah pandemi siap mendukung pemulihan ekonomi di sukoharjo, pada sabtu (21/08/21).

Bacaan Lainnya

Ketuau mum BPC HIPI Sukoharjo, Agung Dirmansyah S.Kom menjelaskan,  dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Sukoharjo periode 2021 – 2024 diharapkan semua pengurus dapat mengemban amanah dan tanggungjawab yang besar sebab pelantikan periode ini menjadi titik awal kebangkitan kembali BPC HIPMI Sukoharjo yang sebelumnya mati suri hampir 15 tahun lamanya.

“ Hari ini kami telah melakukan pelantikan melalui virtual hybrid di Fave Hotel Solo Baru, ada 25 pengurus inti, 13 pengurus hadir offline dan selebihnya beserta undangan terkait hadir secara virtual melalui zoom, berkat dukungan berkat support team yang solid, Alhamdulillah berjalan dengan lancar” ungkap ketum.

HIPMI sebagai Kawah Candra dimuka bagi pengusaha  muda menuntut Anggota HIPMI berperan aktif untuk menjadikan pembangunan lebih maju di kabupaten sukoharjo, dengan berusaha bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Sukoharjo sehingga akan tercipta kemitraan yang strategis agar sesuai dengan program pemerintah dan visi – misi HIPMI itu sendiri.

Dalam sambutanya ketua terpilih BPC HIPMI Sukoharjo periode 2021-2024, sangat berharap bahwa ini adalah amanah yang harus diemban secara bersama, maka dari itu mengajakmari secara bersama-sama mengoptimalkan segenap potensi yang ada guna mewujudkan cita-cita ini, Dengan dilantiknya kepengurusan BPC HIPMI Sukoharjo, diharapkan menjadi stimulant dan menularkan semangat untuk bangkit bersama membangun kabupaten sukoharjo tercinta.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo Etik Suryani dalam   video sambutanya menambahkan bahwa peran  HIPMI Sangat penting untuk mendukung percepatan dalam berkontribusi ekonomi di sukoharjo, dan kerjasama yang bersinergis dengan pemerintah.

“kami mengajak para anggota meningkatkan kreatifitas dan inovasi dalam membangun sukoharjo dengan bermitra dengan pemerintah , tegasnya.

Di sisi lain turut juga hadir,pejabat pemerintahan sukoharjo Bupati sukoharjo HJ Etik suryani  SE MM serta kapolres Sukoharjo Wahyunugroho setiawan S.I.K M PICT,.N. KRIM  serta dandim sukoharjo letkolinf Agus Adhy Dharmawan  S.IP.M.I. POL  dan  Kanda Billy Dahlan Ketum BPD HIPMI  jawa tengah.

Dengan hadirnya HIPMI di kabupaten sukoharjo diharapkan akan lahir banyak pengusaha muda daerah yang bisa membuka lapangan kerja baru sehingga kesejahteraan dan perkonomian tumbuh meningkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan