Sambut September Ceria dengan Menu Istimewa dari The Alana Hotel & Convention Center Solo

Solo – Bulan September segera menjelang dan hotel bintang empat terbaik se-Jawa Tengah, The Alana Hotel & Convention Center Solo, kembali menyajikan menu istimewa yaitu Fruity and Creamy Mousse Pie dan Asian Taste Moon Cake.

“Setiap bulannya memang kami sajikan menu-menu istimewa, namun terkhusus di Bulan September ini, menu hidangan pencuci mulut adalah yang kami sajikan secara istimewa yakni Fruity and Creamy Mousse Pie dan Asian Taste Moon Cake,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Lebih lanjut, M. Firman selaku Executive Sous Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo, menuturkan bahwa pilihannya mengangkat menu hidangan pencuci mulut di Bulan September karena ingin memberikan pengalaman manis kepada tamu baik yang menginap ataupun tidak agar dapat membawa oleh-oleh kuliner ketika bepergian atau kembali ke rumah mereka. Lebih lanjut, kedua menu tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari IDR 45.000 nett/box yang sudah terdapat 6 item kue di dalamnya.

“Soal rasa, untuk Fruity and Creamy Mousse Pie sendiri memiliki 6 varian rasa yang pastinya lebih creamy dan kaya akan rasa. Hanya ada kata nikmat dan kepuasan tersendiri untuk menggambarkan kenikmatan dari dessert tersebut.

Sedangkan untuk Asian Taste Moon Cake, rasa klasik Oriental Cake yang sekarang ini sulit ditemukan di Kota Solo, mendorong kami untuk menciptakan dessert istimewa ini. Soal rasa, Asian Taste Moon Cake ini memadukan kombinasi antara modern dan original taste yang dapat dinikmati di setiap gigitannya,” terang Firman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan