Tekan Penyebaran Covid-19,:Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Aktif Himbau Warga Pakai Masker

Wonogiri – Membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah teritorialnya, anggota Koramil 15/Jatipurno bersinerdgi dengan Polsek Jatipurno melaksanakan penegakan disiplin pemakaian masker, Sabtu(28/8).

Dalam kegiatan operasi gakplin di wilayah Kecamatan Jatipurno yang bertujuan untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19 tersebut, kali ini ditujukan bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Serma Widhi Anugerah yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kita selalu dibekali masker dalam setiap melaksanakan kegiatan, agar apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan masker dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

” Kuta berikan himbauan kepada pelanggar dengan persuasif, agar masyarakat tersadar dan tidak lagi melanggar ketentuan protokol kesehatan “, ucapnya.

Operasi yang digelar untuk memutus digelar di
menegaskan bila operasi digelar untuk mendisiplinkan masyarakat taat protokol kesehatan.

“Disiplin protokol kesehatan wajib ditaati oleh warga masyarakat. Hal ini harus ditegakan, guna keselamatan bersama, saling menjaga dari Covid-19 “, pungkasnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan