Penuh Keakraban Namun Mengharukan Iringi Lepas Sambut Dandim 0728/Wonogiri

Wonogiri – Setelah melaksanakan serah terima jabatan(Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi di Makorem, selanjutnya Kodim 0728/Wonogiri menggelar acara Pisah Sambut Komandan Kodim dari Letkol Inf Imron Masyhadi kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai, Selasa(31/8).

Acara lepas sambut Komandan Kodim 0728/Wonogiri tersebut dilaksanakan dengan protocol kesehatan secara ketat dan di gelar di Makodim, yang diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Murthahar, Danramil jajaran dan segenap Pasi Kodim beserta Istri yang tampak penuh keakraban, namun mengharukan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, pejabat lama Letkol Inf Imron Masyahdi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama menjabat sebagai Dandim kurang lebih Satu tahun Sembilan bulan.

“ Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri maupun ibu-ibu Persit yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Kami bersama keluarga meminta maaf selama berdinas di Kodim 0728/Wonogiri dan mohon do’a restunya kepada seluruh anggota, kiranya saya dapat menjalankan tugas dan senantiasa diberikan kesehatan di tempat tugas baru sebagai Wa Aslog Kodam IV/Diponegoro “, ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Sebagai Dandim yang baru dirinya juga akan melanjutkan program yang sudah dipelopori oleh Pejabat Dandim sebelumnya.

Karena apa yang sudah dilakukan oleh sebelumnya berkaitan dengan program jangka menengah dan panjang. Untuk itu, program tersebut harus dilanjutkan untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

“Apa yang telah di lakukan oleh Senior kami Letkol Inf Imron Masyhadi telah banyak dan kami hanya tinggal melanjutkan “, tutupnya.

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan