Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:59

Demi Kelancaran, Personil Koramil Bulukerto Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Wonogiri – Personil dari Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri yang di pimpin Serma Suparmo terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pendopo Kec.Bulukerto, Selasa (2/09/2021).

Personil dari Koramil Bulukerto tersebut melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Bulukerto” tutup Danramil.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor