Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 09:28

Lansia Desa Watangsono Terima Vaksin, Anggota Koramil Dan Polsek Jatisrono Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Kegiatan

Wonogiri – Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto diwakili oleh Peltu Suyata, menghadiri kegiatan vaksinasi kepada Lansia yang dilaksanakan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Jatisrono I, Senin(6/9).

Anggota Koramil 14/Jatisrono beserta anggota Polsek Jatisrono, terlihat turut mendampingi dan monitoring pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I tersebut, dengan jenis Vaksin Sinovac yang bertempat di Balai Desa Watangsono.

Peltu Suyata menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

“ Mari kita bersama-sama mendukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh kita terhadap Covid-19 ”, ucapnya.

Dirinya meminta kepada warga masyarakat yang ada agar jangan ragu untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena vaksin tersebut halal dan aman, serta sangat menguntungkan bagi kita semua.

“ Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19, kita harus segera membentengi tubuh dengan perisai/tameng dari serangan virus covid-19 yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita “, pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Jatisrono I dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman saat mengantri,

(Arda 72).