Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Pelda Triatmoko, awal Ratusan Warga Kegiatan Berjalan Lancar

Boyolali – Babinsa Simo Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Pelda Triatmoko bersama Bhabinkamtipmas Polsek Simo monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 tahap I terhadap warga desa binaanya, yang bertempat di Balai Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, (13/09)

Babinsa Simo mengatakan, antusias dari warga untuk melaksanakan vaksinasi sangat tinggi, kegiatan itu bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin ini guna meningkatkan imunitas kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19
“Dalam pelaksanaannya kegiatan Vaksinasi dilakukan secara protokol kesehatan. Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan khawatir terhadap Vaksin Covid-19 ini”. Ucap Babinsa.

Adapun tahapan Proses Vaksinasi diantaranya Registrasi, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi selama 30 menit, guna mengetahui gejala-gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan Vaksinasi.
Terpisah Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto mengatakan bahwa, kegiatan yang ada di wilayah binaan Bhabinkmatibmas diharapkan agar selalu monitor termasuk kegiatan vaksinasi agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan lancar.

“Selain Babinsa kami juga bersinergi dengan lainnya seperti Bhabinkamtipmas maupun Linmas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya vaksinasi”. Pungkas Dnramil.

Hal ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyrakat dalam melayani masyarakat bersinergi dengan pemerintah daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan