Hari ini : Selasa, 21 September 2021 02:46

Danramil 01/Laweyan Pimpin Langsung Distribusi Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

Surakarta – Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi memimpin langsung pendistribusian bantuan beras dari Pemerintah dalam hal ini Kementan RI kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Laweyan, Selasa(14/9/2021).

Bantuan beras di salurkan melalui ATM Beras yang ada di Koramil 01/Laweyan di pimpin oleh Kapten Cba Kurdi selaku Danramil 01/Laweyan.

Danramil menegaskan penyaluran bantuan beras ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa distribusi beras sampai kepada warga yang berhak menerima.

“Dalam kegiatan pendistribusian bantuan beras tersebut, personil Koramil 01/Laweyan tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.”tegas Danramil.

“Kegiatan pendistribusian bantuan beras tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, penyaluran beras yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Laweyan ini langsung kepada warga yang berhak menerima dan diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan beras tersebut.”imbuhnya.

Di sela pembagian bantuan,” Bapak Sarno salah satu warga RT 01/RW 04 Panjang menyampaikan ucapan terima kasih atas Bantuan beras yang disalurkan oleh Babinsa.

(Arda 72)

Related Posts

Terkini

Sponsor