Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:41

Jelang HUT TNI Ke-76, Lanud Adi Soemarmo Gelar Donor Darah

Pelaksanaan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo

Surakarta, Lanud Smo. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta, Lanud Adi Soemarmo menggelar kegiatan donor darah di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo sebagai rangkaian memperingati hari ulang tahun ke-76 TNI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.. Rabu (15/9).

Donor darah merupakan kegiatan yang sangat mulia sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama. Donor darah selain untuk menambah ketersediaan jumlah kantong darah di PMI juga sangat penting bagi mereka yang benar benar membutuhkan demi menyelamatkan jiwa dan kelangsungan hidupnya. Demikian juga kegiatan donor darah yang digelar di Lanud Adi Soemarmo ini sebagai bentuk kepedulian TNI AU khususnya Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 kepada masyarakat yang membutuhkan.

Donor darah kali ini diikuti oleh anggota Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik-skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo. Kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan dengan target 620 kantong darah.

 

Related Posts

Terkini

Sponsor