Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 09:20

Apresiasi Bupati Karanganyar Atas Program Layanan Makan Gratis Humanity Food Truck ACT Solo Dalam Agenda Vaksinasi di Karanganyar

Karanganyar – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo menghadirkan layanan makan gratis melalui Humanity Food Truck dalam acara gerakan nasional percepatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan di SMA Bung Karno Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Juliatmoko dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Cristanto pada Kamis (16/9/21).

Layanan makanan gratis melalui Humanity Food Truck tersebut menyajikan ratusan paket makan siap santap untuk masyarakat yang hadir untuk mengikuti vaksin. Aksi kemanusiaan tersebut disambut positif oleh Bupati Karanganyar.
“Hari ini udah dibantu organisasi relawan dari ACT, membantu memberikan makan, tepuk tangan untuk ACT. Sama-sama berbagi, sama-sama membantu, sama-sama mendorong supaya semuanya siap sehat” Tutur Bupati dalam pidatonya

Sementara itu Wakil Bupati juga ikut memberikan apresiasi kepada ACT Solo dengan ucapan rasa terimakasih atas hadirnya ACT dengan program kemanusiaan layanan makan gratis melalui Humanity Food Truck.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih sekali, hadirnya ACT di SMA Bung Karno Kabupaten Karanganyar ini, para peserta vaksin diberikan makanan dari truk mobil yang diprakarsai oleh ACT” Ujarnya

Ia menambahkan “Semoga ACT bisa berguna untuk masyarakat untuk menjadikan masyarakat semangat dan sehat semuanya dalam menjalani situasi pandemi ini” Imbuhnya.

Hadirnya Humanity Food Truck ACT Solo di Karanganyar kali ini merupakan jilid kedua. Hari sebelumnya tepat pada Rabu (16/9), ACT Solo telah melakukan aksi kemanusiaan layanan makan gratis di Kota Surakarta tepatnya di Rusunawa Kerkop jebres.

Hal tersebut dijelaskan oleh kepala cabang ACT Solo Muhammad Irfan “Humanity Food Truck di Karanganyar kali ini adalah jilid kedua, setelah yang pertama di kota Surakarta” Jelasnya

Ia menambahkan bahwa layanan makan gratis melalui Humanity Food Truck di Karanganyar akan terus di masifkan di Jawa Tengah agar memberikan kebermanfaatan secara luas dalam hal pangan untuk masyarakat yang membutuhkan.