Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 10:23

Babinsa Keprabon Gandeng Satpam Pasar Berikan Himbauan Protkes dan Penerapan PPKM Level 3 di Pasar Triwindu

Surakarta – Bertempat di Pasar Triwindu jalan Diponegoro kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 0/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Satpam Pasar Triwindu Bapak Ngadiman memberikan himbauan protokol kesehatan (protkes) dan penerapan PPKM Level 3,Jum’at (01/09/2021)

Serka Daniel menegaskan himbauan Protkes dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) level 3 ini ditujukan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Triwindu Surakarta.

“Adapun himbauan protkes tersebut diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir , memakai masker dengan benar, menjaga jarak dengan orang lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas (5 M).”tegas Serka Daniel.

“Dengan sering dilaksanakan himbauan protkes ini diharapkan para pedagang serta pengunjung pasar bisa mengindahkan dan mematuhinya.”tuturnya.

“Adapun tujuan dari himbauan protkes dan penerapan PPKM level 3 tersebut adalah untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”imbuhnya.

“Disela – sela kegiatan himbauan protkes tersebut, kami juga memberikan 50 masker gratis kepada pedagang dan pengunjung Pasar Triwindu Surakarta.”pungkas Serka Daniel.

(Arda 72)