Enam Prajurit Pindah Satuan, Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Upacara Pelepasan

Wonogiri – Dalam Organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI. Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD.

Jum’at (1/10), sebanyak Enam anggota Kodim 0728/Wonogiri akan melaksanakan pindah satuan dan Upacara tradisi pelepasan prajurit tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim tersebut juga dihadiri oleh, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, perwakilan Danramil dan Perwira Staf dengan tetap menerapkan protocol kesehatan.

Dandim menyampaikan, anggota yang pindah akan mengalami kehidupan baru di satuan nantinya dan Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Letkol Inf Rivan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas disatuan yang baru, serta teriring harapan agar tetap menjaga tali silaturahmi, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah dan tindakan kita, untuk menunaikan tugas dan pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai.

” Saya selaku pribdi dan atas nama Komando Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota beserta istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas, tetap jalin silaturahmi “, ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Dandim, kepada seluruh prajurit yang pindah satuan, sebagai penghargaan dari satuan Kodim 0728/Wonogiri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara tradisi yang hadir,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan