Hari ini : Minggu, 24 Oktober 2021 11:03

Solia Zigna Bagi-Bagi Kopi Gratis

 

Solo – 1 Oktober 2021 merupakan hari yang bertepatan dengan Hari Kopi Sedunia. Hari Kopi Sedunia diadakan untuk merayakan nikmatnya kopi, meningkatkan kepedulian terhadap petani kopi juga untuk mendukung industri kopi yang merupakan salah satu minuman terpopuler bagi masyarakat seluruh dunia.

Solia Zigna turut memeriahkan Hari Kopi Sedunia tersebut dengan menyelenggarakan sebuah selebrasi dan mengajak tamu menginap berupa pembagian kopi secara cuma-cuma. Biji kopi yang tersedia mengacu pada Kopi Nusantara, yaitu Robusta Temanggung, Arabica Kerinci, Arabica Aceh Gayo, Arabica Toraja, Arabica Kintamani, dan Arabica Java.

Selain itu, tamu dapat melihat secara langsung brewing atau metode penyeduhan yang dilakukan oleh tim dari Food & Beverage Solia Zigna. Pada kesempatan kali ini, Solia Zigna menyuguhkan manual brewing atau metode penyeduhan secara manual yaitu French Press, Vietnam Drip, V60, Aeropress, Rok Presso, dan Syphon. Tamu pun dapat melakukan brewing dengan didampingi oleh tim yang bertugas.

Kopi Nusantara tersedia di lobby pada pukul 14.00 – 17.00 WIB atau bersamaan dengan waktu check in tamu menginap dan hanya berlaku di satu hari itu saja.

Tamu tampak antusias menikmati seduhan kopi dengan berbagai varian dan metode penyeduhan yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing sembari menunggu hingga kamar siap ditempati.

Kegiatan ini diharap dapat membuat tamu mencicipi seduhan kopi dari Solia Zigna dengan cita rasa khas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.