Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:11

Peringati HUT TNI Ke-76, Dandim 0735/Surakarta Pimpin Ziarah Nasional di TMP Jurug

Surakarta – Bertempat di TMP Kusuma Bhakti Jurug Jl. Ir. Juanda Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres Kota Surakarta Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Devy Kristiono S.E, M.Si memimpin pelaksanaan Ziarah Nasional dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke – 76, Senin (04/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispers Lanud Adi Sumarmo Kolonel Adm Febbry Aldrian, Dan Setukpa Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Sudaryanto,S.M,Dandepohar 50 Lanud Soemarmo Kolonel Lek Hadi Siswoyo, Wadan Denpom lV/4 Surakarta Mayor Cpm Hartono, Wadan Yon 22 Kopassus Mayor Inf Adi Wijaya, Kasdim 0735/Ska Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan, dan 100 orang peserta.

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim Kapten Inf Suwarto selaku Perwira penanggung jawab kegiatan menegaskan selain untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang dulu telah berjuang demi Bangsa dan Negara Indonesia. “Dengan kegiatan ziarah, kita bisa bersama-sama merenungi sekaligus meneladani jiwa patriotisme dan semangat Nasionalisme para pahlawan.

“Sebagai Prajurut TNI, kita harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga bahkan harta yang dimilikinya, untuk itu sebagai penerus bangsa kita wajib untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan mempertahankan keutuhan NKRI,” tuturnya.

“Semoga di Ulang Tahun TNI yang ke-76 ini, TNI tetap solid dan makin dicintai rakyat.”pungkas Pasipers.

(Arda 72)