Hari ini : Rabu, 27 Oktober 2021 11:01

THE SUNAN HOTEL SOLO LUNCURKAN MINUMAN TRADISIONAL

Solo – Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo menghadirkan produk minuman dengan mengusung minuman tradisional. Beverages yang diluncurkan pada bulan Oktober adalah A.Y 40, Gula Asem Punch dan Pecel Colada. Inovasi dan terobosan yang dilakukan dalam menyajikan menu minuman ini adalah wujud dari komitmen The Sunan Hotel sebagai hotel local yang konsisten mengusung produk tradisional.

A.Y 40 atau yang dikenal sebagai Ahmad Yani 40 merupakan minuman yang diracik menyerupai minuman tradisional beras kencur. Asal nama A.Y 40 diangkat dari nama jalan dimana The Sunan Hotel terletak. Bahan utama yang dipakai dalam pembuatan minuman ini adalah beras kencur, homemade pandan dan homemade herb serta cincau hitam.

Produk beverages kedua yang diluncurkan adalah Gula Asem Punch, minuman ini terinspirasi dari minuman tradisional yaitu gula asem. Ingredients utamanya adalah gula asem, mint leaf, homemade basil dan soda water. Rasa khas gula asem dipadukan dengan teknik cocktail menghasilkan Gula Asem Punch sehingga membuat rasa minuman ini menjadi lebih menyegarkan.

Terdapat satu menu unik dari produk beverages kali ini yaitu Pecel Colada dimana menggunakan bahan dasar sambal pecel yang dicampur dengan coconut milk serta hazelnut syrup. Melalui beverages ini The Sunan Hotel berusaha untuk memperkenalkan sambal pecel yang biasanya ada di menu makanan menjadi menu minuman.
Seluruh menu beverages ditawarkan dengan harga Rp30.000,- ++ di Narendra Restaurant. Selain itu, pada bulan Oktober ini The Sunan Hotel juga meluncurkan produk cake baru yaitu Yellow Velvet Cake dan Cheese Long John. Kedua produk ini tersedia di gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang tersedia di Lobby Area.