Wujudkan Wilayah Serengan Bebas Covid Danramil 03/Serengan Turunkan Babinsa Dalam Giat PPKM

Surakarta – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso menerjunkan Babinsanya dalam kegiatan penerapan PPKM Level 2 diwilayah.

Salah satunya Serma Yudhi Widianto selaku Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan Kegiatan PPKM Level 2 di SD Al Islam 2 Jamsaren di Jln. Veteran No. 198 Kratonan Kelurahan Kratonan, Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya

Serma Yudhi menegaskan kegiatan PPKM level 2 dilaksanakan dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada Kepala Sekolah beserta Guru di sd Al islam 2 jamsaren Jln. Veteran no. 198  Kelurahan Kratonan.

“Kepada Ibu kepala sekolah ibu Dian Purwaningsih Spd dan Guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi aktivitas.”tegas Serma Yudhi.

“Kami selalu aktif dalam mensosialisasikan protokol Kesehatan ,dan menjalin komunikasi dengan tokoh agama ,tokoh pemuda ,tokoh masyarakat untuk mewujudkan wilayah binaan babinsa yang kondusif dan aman.”imbuhnya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu terus mematuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan