Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:40

HUT yang Pertama, Solia Zigna Luncurkan Kudapan Khas Kampung Batik Laweyan

Solo – Solia Zigna menginjak usianya yang pertama. Merayakan hari spesialnya, rangkaian kegiatan dilakukan sejak dua bulan yang lalu hingga menginjak puncak acara bertajuk Sewarsa Solia Zigna dengan tagline Bercipta, Berkarya, Berinovasi yang diselenggarakan pada hari Minggu malam di Latar Laweyan, Solia Zigna.Minggu (10/8/2021) Kemarin.

Kegiatan yang dilakukan antara lain lomba memasak dan futsal antar karyawan, Donor Darah, Vaksinasi Karyawan, dan Zigner Pitoelasan. Pada puncak acara Sewarsa Solia Zigna, karyawan dan tamu undangan diajak untuk kilas balik melalui video singkat berupa proses Solia Zigna sejak awal pembangunan hingga sekarang.

Berbagai hadiah pun dibagikan ke karyawan atau tamu undangan yang beruntung dengan cara diundi secara acak, antara lain berupa bingkisan makanan ringan, alat-alat rumah tangga, voucher spa, hingga voucher menginap di hotel bintang lima.

Bertepatan dengan perayaan tersebut, Solia Zigna meluncurkan oleh – oleh khas Solia Zigna bernama Bolu Batik.

Bolu Batik memiliki beberapa varian motif yaitu Parang, Kawung, dan Ceplok yang merepresentasi gambaran harapan Solia Zigna sesuai arti dari masing-masing motif tersebut.

Parang menggambarkan jalinan yang tidak pernah putus dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Kawung melambangkan kesempurnaan dan harapan agar manusia selalu ingat dari mana asal-usulnya. Sedangkan Ceplok memiliki arti berkumpulnya segala sesuatu yang baik.

“Dengan bertumbuhnya Solia Zigna, kami berharap Solia Zigna dapat selalu berbenah memperbaiki diri, memperkuat jalinan, dan dapat menyediakan tempat yang nyaman untuk berkumpulnya kebaikan.”, terang Dhara Cakasana selaku Public Relations Solia Zigna.

Bolu Batik berukuran 24 cm ini tersedia di lobby Solia Zigna dan dibanderol seharga Rp 95.000,- dengan isian cream cheese yang menggugah selera.

error: Content is protected !!