Sertu Rohmad Laksanakan Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan Ibadah Mingguan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dalam semua kegiatan di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan yang mana saat ini sedang berlangsung kegiatan Ibadah Mingguan.

Kegiatan ibadah minggu pagi dengan Pdt .Kristyato Gunawan dari GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan dengan tema Keluarga Yang Menjadi Pelayan Bagi Sesama dan Jumlah jemaat ± 100 orang.

Bacaan Lainnya

“Dengan Vidio Striming Ibadah One line yang di adakan di GKJ ,Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan dan tidak henti kami sampaikan  kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.” ujar Sertu Rohmad saat dikonfirmasi awak media, Minggu (17/10/2021).

“Adapun hal yang harus di ingat sebagai berikut pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 5M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.”terangnya.

“Sebagai warga negara indonesia yang baik kita harus mendukung peraturan pemerintah yang sudah mengeluarkan kebijakan dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.”pungkas Sertu Rohmad.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan