Hari ini : Senin, 29 November 2021 08:55

Bakti Sosial Khitanan Massal digelar Yonif MR 413 Kostrad

Sukoharjo – Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Brigif Mekanis Raider 6/TSB Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad adakan Khitanan massal dan pembagian sembako yang bertempat di Aula Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad, Jl. Veteran Palur Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah. Selasa (19/10/2021).

Kegiatan ini bekerja sama dengan Lions Club Solo Mustika sekaligus memperingati HUT ke-6 nya yang bertepatan di hari ini.

Kasbrigif Mekanis Raider 6/TSB Letkol Inf Moch Fuad Suparlin dalam sambutan awal sebelum pelaksanaan Khitanan massal mengatakan bahwa “kegiatan Bakti Sosial Khitanan massal ini merupakan wujud kepedulian kami dengan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan untuk membantu masyarakat di masa Pandemi Covid-19.”

“Diharapkan, kegiatan ini dapat menyadarkan masyarakat sekitar akan pentingnya berkhitan untuk mencegah penyakit yang tidak diinginkan dikemudian hari sesuai dengan prosedur medis dan semoga kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat rahmat dari Tuhan YME,” pungkasnya.

Lebih lanjut menurut Dyah Setyaningsih salah satu ibu dari anak yang disunat “kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk kami apalagi di era pandemi covid-19 ini.”

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan dilaksanakan lagi kedepanya agar masyarakat sekitar terbantu dengan adanya tim medis TNI yang sudah bagus ini,” tutupnya

 

error: Content is protected !!