Percepat Penanganan Covid-19, Sertu Rohmad Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis ke – 2 di Pendhopo kelurahan Jayengan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad memantau kegiatan Vaksinasi Sinovac dosis ke – 2 bertempat di Pendhopo Kelurahan Jayengan Jl. Wiro tamtomo kelurahan jayengan kecamatan serengan, Rabu (20/10/2021).

Sertu Rohmad mengatakan kegiatan vaksinasi Sinovac dosis ke – 2 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Jayengan, dan untuk tenaga kesehatan yang melayani suntik vaksin Sinovac tersebut juga tenaga kesehatan (nakes) dari UPT Puskesmas Jayengan.

Bacaan Lainnya

“Untuk jumlah peserta vaksin Sinovac dosis ke – 2 hari ini adalah 80 orang yang berusia 18 tahun ke atas yang memiliki KTP Surakarta dan warga yang memiliki KTP non Surakarta tetapi berdomisili di kota Surakarta.”tegasnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan , memakai masker dan menjaga jarak perorangan , hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surakarta.”pungkas Sertu Rohmad.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan