Hari ini : Senin, 29 November 2021 09:35

Henry Indraguna Hadiri Malam Tirakatan HUT 57 Golkar

SOLO – Puluhan kader Golkar Solo hadiri undangan malam tirakatan HUT ke 57 Golkar di kantor DPD Golkar Surakarta Jl. Hasanudin No.114, Punggawan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.Rabu (20/10) Malam.

Tampak hadir Pengurus Pleno , Pengurus Tingkat Kecamatan, Pengurus Tngkat Kelurahan , Organisasi Pendiri Yang Didirikan Golkar, dan Keluarga dari tokoh-tokoh Golkar.

Bandung Joko Suryono selaku Sekretaris  DPD Golkar Solo  dalam keteranganya ” acara pokoknya potong tumpeng disamping pengarahan ketua Partai.dan sedikit orasi politik refleksi 57 tahun Golkar oleh Dewan Pembina Partai Golkar pak Aris Munandar” ujarnya

“Kebetulan juga pada malam ini, hadir  tokoh Golkar dari Jakarta yaitu Henry Indraguna selaku Anggota Dewan Pakar DPP Pusat sekaligus berkenalan.” tambahnya.

Lebih lanjut di akhir acara Henry Indraguna menyampaikan kepada awak media, ” Semua kader Golkar harus berpegangan tangan erat untuk memperiapkan tahun 2024, kita 20 thn lebih diam  mengalah bukan berarti kalah , dan sudah saatnya diumur 60 tahun nanti kita akan mengambil alih pucuk pimpinan Republik Indonesia ini” tegasnya

Henry berharap seluruh kader Golkar di Indonesia terutama Dapil V Jawa Tengah  tangan erat.

” Mari kita perjuangkan Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden RI tahun 2024 ” Tutupnya

error: Content is protected !!