Santuni Anak Yatim Piatu, Soft Opening Henry Indraguna Center

Solo, Kabarjoglo.com – Henry indaguna menggelar kegiatan pengajian dan pemotongan tumpeng bersama anak yatim. dalam rangka  “Soft Opening Henry Indraguna Center” bertempat di Jln Komodor Yos Sudarso No 188 Gajahan Pasar Kliwon, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Pada Hari Kamis, (16/6/2022) malam.

Tampak hadir Wakil. Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Jateng Hj.Maria Sri Sumarni, SE, MM juga Penasehat Koperasi HKTI TAMARA Propinsi Jateng
PD KPPG (Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Henry menyampaikan bahwa Gedung HI center ini multifungsi, salah satunya bisa berjualan dengan skincare / sabun kecantikan merek HI24.

” selain HI center untuk Rumah Apresiasi Kita akan terus memberdayakan para UMKM, kita akan memperkenalkan produk HI Skin Care, selain itu kita akan memperkenalkan produk pupuk bagi para petani di Dapil Jawa Tengah V, pupuk tersebut lebih murah dan mempunyai manfaat yang bagus bagi tanaman sudah kita adakan riset selama 2 tahun,” bebernya.

Henry menambahkan sekarang bukan zamannya memilih wakil rakyat yang hanya bisa memberikan janji tanpa bukti.

Selain acara soft opening juga pembagian beras dan tali asih untuk anak-anak yatim piatu  dan hanya mengundang orang-orang dekat dan kyai yang menaikan doa dan ceramah.

Untuk Inti ceramah, gedung ini semoga berkah dan barokan untuk kader-kader binaan maupun masyarakat umum dan masyarakat setempat yang ingin memajukan bangsa dan negara.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan