AQUAMARINE EXPRESS, SENSASI MAKAN SKY VIEW TERBARU DARI THE ALANA HOTEL SOLO

 

Solo, Kabarjoglo.com – Menikmati menu cepat saji sambil menikmati hembusan angin sepoi-sepoi pastinya menjadi dambaan setiap orang yang ingin bersantai. Belum lagi melihat pemandangan hamparan langit serta kota Solo, semakin melengkapi indahnya bersantap di Aquamarine Pool & Bar. Semua hal tersebut dapat Anda nikmati di restoran terbaru yakni Aquamarine Express di Lantai 2 The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Aquamarine Express adalah konsep kekinian dan terbaru yang dimiliki oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo. Di sini, suasana yang syahdu ditemani dengan deburan air kolam renang, pemandangan langit dan kota Solo, serta angin yang bertiup membuat semuanya menjadi begitu sempurna untuk bersantai,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Aquamarine Express sendiri dibuka untuk umum dan tentu saja mengundang seluruh pecinta kuliner untuk mencicipi sajian terbaik dari hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut. Untuk harga sendiri dengan kualitas hotel bintang empat, Aquamarine Express dapat dinikmati mulai harga Rp 20.000,00 saja. Sebuah harga yang sangat terjangkau dan cukup mencengangkan mengingat kualitas serta kuantitas yang disajikan.

Di sini, Anda dapat menikmati aneka menu siap saji seperti Chicken Bucket, Chicken Wings Bucket, Deep Fried Chicken Wings, Roasted Half Spring Chicken, dan berbagai menu menggiurkan lainnya. Renyahnya ayam goreng dengan bumbu rempah pilihan dengan baluran saus keju, saos barbeque, dan berbagai saus lainnya tentunya menambah kelezatan menu cepat saji dari Aquamarine Express. Tidak hanya itu, Aquamarine Express juga menyediakan menu sehat yakni Aquamarine Healthy Salad dan Asiatic Roasted Beef Salad. Keduanya merupakan paduan istimewa dari daging dan sayuran pilihan yang lezat serta segar dengan saos mayo sebagai pendampingnya. Menu ini membuat setiap gigitan kita dapat merasakan kerenyahan sayur serta juicy daging di dalamnya.

“Yang lebih istimewa lagi, Kami bundling menu-menu Aquamarine Express ini dengan paket berenang. Jadi, Anda dapat menikmatinya sekaligus dapat berenang di hotel Kami. Harga yang Kami tawarkan juga sangat terjangkau yakni Rp 75.000,00 saja dan Anda dapat menikmati kesegaran Aquamarine Pool lengkap dengan 3 pilihan menu Aquamarine Express,” terang Sistho.

3 pilihan paket Aquamarine Express yang di-bundling dengan Aquamarine Pool yakni Brecher Muesli and Tropical Fruit with Yoghurt dan Strawberry Peach Tea, Aquamarine Healthy Salad dan Dragon Glass, Banana Fritter dan Unicorn Candy, serta Aquamarine Pasta, Hydro Coco, dan HI C1000. Semuanya dapat dinikmati sambil berenang dan menikmati langit serta pemandangan Kota Solo dari The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Penasaran dengan nikmatnya hidangan Aquamarine Express dengan nuansa sky view dari hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah? Yuk ke Aquamarine Express dan nikmatilah menu cepat saji yang Kami siapkan untuk Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan