Jalin Sinergitas, Setiawan AD 1 PM Silaturahmi ke Dandim 0735/Surakarta

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. memberikan plakat cinderamata kepada Setiawan, S.M., M.Si.(foto/ist)

Surakarta, Kabarjoglo.com -Dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin silaturahmi, Setiawan, S.M., M.Si. yang akrab dipanggil Setiawan AD 1 PM bertandang ke Makodim 0735/Surakarta dan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. pada Rabu (15/6/2022).

Siang itu kedatangan Setiawan mendapat sambutan hangat dan penuh keakraban dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0735/Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Setiawan menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Kodim 0735/Surakarta dan berharap ajang silaturahmi ini akan dapat meningkatkan sinergitas kedepannya. Ia menambahkan Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. adalah sosok pemimpin yang berjiwa sosial tinggi dan peduli terhadap sesama.

Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. juga menceritakan pengalaman penugasan di berbagai daerah serta kegiatannya sebagai Dandim 0735/Surakarta bersama jajaran di Kota Surakarta. Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. menunjukkan beberapa buku kepada Setiawan, S.M., M.Si. yang isinya memuat berbagai foto dan keterangan kegiatan program perbaikan/rehabilitasi Rumah Tidak layak Huni (RTLH) dan MCK umum di Kota Surakarta. Program ini sebagai wujud nyata peduli sesama.

“Intinya kita bersilaturahmi, kita menjalin kolaborasi kerjasama antara seluruh stakeholder dan masyarakat” kata Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si.

Pada akhir kegiatan silaturahmi, Setiawan, S.M., M.Si. memberikan plakat sebagai kenang-kenangan kepada Komandan Kodim 0735/Surakarta dan sebaliknya Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. memberikan plakat kepada Setiawan, S.M., M.Si. dilanjutkan sesi foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan