Tax Center Univet Bersama Fakultas Ekonomi Univet Bantara Berikan Pelatihan Pajak A dan B

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo ikuti Pelatihan Pajak A dan B yang diinisiasi oleh Tax Center Univet Bantara Sukoharjo dan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo dengan menghadirkan Rihan Mustafa Zahri, SE, M.Ak sebagai narasumber. Kamis (16/06/22).

Menghadapi tuntutan dan tingginya persaingan di dunia kerja saat ini, Tax Center bersama Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo berikan Pelatihan Pajak A dan B kepada mahasiswanya. Made Wedaswari, S.Sos, M.Si. Selaku Pembimbing Tax Center menerangkan “Pelatihan yang didukung oleh Tax Center dan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo ini bertujuan untuk mengedukasi dan melatih mahasiswa supaya mahir dalam hal perpajakan, karena di era saat ini, perusahaan perusahaan membutuhkan SDM yang berkompeten di dunia perpajakan, belum lagi persaingan dengan lulusan dari universitas lainnnya” terangnya.

Salah satu Mahasiswa Semester 2 Prodi Manajemen, Hana Febi Hanifah yang mengikuti pelatihan pajak A dan B mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya pelatihan tersebut “Sangat Bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi kami mahasiswa Fakultas Ekonomi, kami jadi lebih tau tentang apa itu pajak, prinsip prinsipnya dan lain sebagainya” ujarnya.

Tak hanya berhenti di sini, ke depannya pelatihan ini akan terus berlangsung secara berkala dengan materi yang lebih memberikan praktek kepada mahasiswa supaya mahasiswa dapat mengaplikasikannya ke dunia nyata. Hal ini disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Univet Bantara Sukoharjo Yoppy Syahrial, MM.

“Kami selaku pengelola Fakultas Ekonomi sangat mendukung, karena kegiatan ini merupakan bagian dari praktek mata kuliah perpajakan yang juga merupakan wujud dari aktifitas laboratorium baru kami yaiut Tax Center. Ke depannya kami akan memberikan fasilitas sebaik mungkin untuk membantu mahasiswa belajar mengenai pajak” jelasnya.

“Harapannya kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala dengan memanfaatkan sarana penunjang yang ada, kedua mahasiswa dapat mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat ke dunia nyata dengan segala dinamikanya, khususnya dunia industri di Solo Raya” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan