Keude Kupie “HI-24” weekareng dan Gayo Resmi Dibuka

Bandung – Resmi dibuka Keude Kupie “HI-24” weekareng dan Gayo salah satu UMKM HI- 24 terletak di  jln.sukawangi no 5 Sukajadi Bandung.Kalau berminat bisa menghubungi nomer 081573000000.

Adapun menu utama adalah  Indomie Rebus dengan Topping keju telor kornet Keju telor Keju Kornet Kornet TelorTelor Kornet Keju, Juga menu Indomie Goreng , Topping keju telor kornet Keju telor Keju Kornet Kornet Telor Telor Kornet Keju.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan via WA Henry indraguna menyampaikan tujuan Produk umkm adalah untuk, menciptakan lapangan pekerjaan buat anak- anak muda dengan membuka “Hi 24 Kudei Kupie Gayo”, menciptakan lapangan pekerjaan dengan cara penjualan “pupuk HI 24 Mustika Tani “, menciptakan lapangan pekerjaan buat ibu- ibu rumah tangga dengan produk “HI 24 Skin care”.

Dengan 7 Target utama HI Center 2022-2024

  1. Meringankan beban masyarakat terkait minyak Goreng dengan menyalurkan 70.000 liter minyak bimoli dengan harga tebus murah 15.000 rupiah per liter
  2. segera membantu membangun umkm buat masyarakat
  3. mengumpulkan para donatur pengusaha-pengusaha yang mampu untuk membantu masyarakat yang kurang mampu “HI24 subsidi silang”
  4. membantu dunia pendidikan dengan memberi bantuan bea siswa ,bantuan buat sekolah-sekolah dan para Guru.
  5. membantu buruh dalam mendapatkan hak-hak nya
  6. membantu Petani dalam permasalahan pupuk
  7. membantu masyarakat dapil v jawa tengah dalam permasalan hukum

Lebih lanjut semua ini dilakukan untuk mempersiapkan dirinya (Henry indraguna) agar nantinya di tahun 2024 menjadi wakil rakyat di DPR RI yang benar-benar dicintai oleh masyarakat Solo, Klaten, Boyolali, Sukoharjo , tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan