Tebus Migor Murah : HI Peduli Terhadap Beban Masyarakat Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Henry Indraguna terus  geber aksi sosial tebus 1000 liter minyak goreng murah dengan harga Rp.15.000/ Liter merk Bimoli dengan Tema “HI PEDULI terhadap beban masyarakat Sukoharjo”  kegiatan tersebut dilaksanakan di DK. Siring RT 02 RW 04 Desa Sugihan, Bendosari, Sukoharjo .Selasa, (14/6/2022) sore.

Sukoharjo merupakan aksi sosial lanjutan tadi pagi pukul 11.00 di HI center Solo, yang akan dilakukan selama lima hari ini, terserap 300 liter untuk wilayah Solo dan di Sukoharjo sendiri sebanyak 1000 liter minyak goreng cukup ditebus 15000/liter.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan usai pembagian Henry Indraguna menyampaikan kepada ibu-ibu warga Bendosari juga akan membantu menambah penghasilan dan membentuk ukm-ukm yang sukses nantinya dengan diberikan modal berjualan produk HI24 Skincare.

” ibu-ibu ndak usah modal saya siapin, dan sya buatkan program sampai 2024 nanti, harapan saya ibu-ibu sudah menjadi pengusaha sukses semua nanti” ucap Henry.

Henry menegaskan program aksi sosial ini akan dilaksanakan kurang lebih 1 sampai 2 minggu secara terus-menerus sampai setahun.

“Jadi tidak hanya satu kali saja saya buat tapi berkesinambungan masih sampai 1 tahun lamanya.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan