Henry Kembali Melakukan Giat Tebus Murah Minyak Goreng Bimoli Kemasan satu liter.

Sukoharjo – Caleg Partai Golkar Henry Indraguna kunjungi masyarakat Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo pada hari Rabu, 15 Juni 2022 sore.

Henry kembali melakukan giat tebus murah minyak goreng Bimoli kemasan satu liter.

Bacaan Lainnya

Henry mengatakan program tebus murah minyak goreng merk Bimoli ditujukan bagi warga masyarakat di Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Kota Solo.

Henry siapkan 70 ribu liter minyak goreng berkualitas bukan curah.

“Saya bisa meringankan beban masyarakat dengan cara melakukan program tebus murah minyak goreng merk Bimoli,” ulasnya.

“Minyak goreng Bimoli harganya Rp15.000, ini saya subsidi Rp10.000 bukan berarti saya dapat minyak goreng murah saya beli Rp24.000 sampai Rp25.000 sisanya saya subsidi Rp10.000,” ujarnya.

Turut menambahkan H.Sardjono SM, SE ketua DPD Golkar Sukoharjo terkait program tebus murah minyak goreng dari Henry Indraguna sangat disambut antusias warga Sukoharjo.

” masyarakat sangat antusias terlihat saat di desa Bendosari kemarin kalau kita turuti pasti berapapun liter minyak goreng akan habis , maka saat ini kita batasi dulu lah” jelasnya

Lebih lanjut Henry mengatakan selain tebus murah minyak goreng merk Bimoli, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program bagi masyarakat di Dapil Jawa Tengah V yakni penjualan skin care dan pupuk murah bagi petani agar hasil panen maksimal.

“Petani di dapil Jateng 5 harus sejahtera, pakai pupuk HI panen lebih cepat dan harga lebih murah dan selalu tersedia,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan