Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:41

Bantu Kelancaran Kegiatan, Anggota Koramil 16/Jatiroto Selalu Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Wonogiri – Cakupan Vaksinasi Komulatif Kabupaten Wonogiri sudah menyentuh di angka 88 % lebih. Kegiatan serbuan vaksinasi masih terus dilaksanakan guna membentuk herd immunity di kalangan masyarakat untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Anggota Koramil 16/Jatiroto terlihat selalu mendampingi dan membantu kelancaran setiap kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan. Selasa(26/10), bertempat di Pendopo Kecamatan, Tim Kesehatan Puskesmas Jatiroto melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pelajar di wilayah kecamatan Jatiroto tahap 1 dan tahap 2.

Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Eko Budi Waluyo mengatakan, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya, menciptakan wilayah sehat dan kondusif dengan melaksanakan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya.

“ Babinsa tidak hanya melaksanakan pengawasan protkes selama kegiatan berlangsung, namun juga turut membantu tim vaksinator untuk ketertiban peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar “, ucapnya.

Dirinya juga berharap, bagi warga masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin covid-19 agar tetap menerapkan protocol kesehatan guna bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,

(Arda 72).

error: Content is protected !!