Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:22

Peran Aktif Serka Fajar Dalam Menerapkan PPKM Level 2 di Terminal Tirtonadi Solo

Surakarta – Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi melaksanakan Pengawasan dan Pengecekan Protokol Kesehatan pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 2 di Terminal Tirtonadi Jln. A.Yani Gilingan kelurahan Banjarsari, Selasa (26/10/2021).

Serka Fajar menegaskan pelaksanaan pengecekan Prokes ini terus dilakukan secara rutin guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 diwilayah Surakarta khususnya di tempat-tempat keramaian seperti Terminal,toko,rumah makan dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Sasaran pengecekan ini yaitu para penumpang dan pengunjung serta para pedangang asongan yang akan naik dan turun di Terminal Tirtonadi semua wajib memakai masker, mencuci tangan,melaksanakan pengecekan suhu tubuh,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”terangnya.

“Kami Juga mengingatkan kepada petugas dinas perhubungan agar lebih tegas dalam melaksanakan penegakan protokol kesehatan dan lebih sering mensosialisasikan PPKM level 2 tersebut kepada para penumpang dan pedagang asongan melalui pengeras suara yang ada disetiap ruangan tunggu dan fasilitas yang ada dalam lingkup Terminal Tirtonadi.”pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!