Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:30

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Kelurahan Kratonan Gencarkan PPKM Level 2

Surakarta – Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah dalam peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Yudhi Widiyanto melaksanakan sosialisasi dan edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Cegah Covid-19,Rabu (27/10/2021).

Kegiatan penerapan Protokol kesehatan dilaksanakan di SDN Kawatan Di Jln. Honggowongso No. 39 Tipes berupa himbauan, sosialisasi dan mengingatkan agar selalu mentaati dan melaksanakan Prokes dimanapun berada.

“Kami meminta agar kepala sekolah dan Guru yang beraktifitas di lingkungan kerumunan mentaati semua protokol kesehatan serta tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan atau keramaian massa yang lainnya.”tegas Serma Yudhi.

“Diharapkan dengan aktifnya babinsa melaksanakan sosialosasi protokol di sekolah dan di masyarakat dapat menghambat penyebaran virus covid -19.”tuturnya.

“Kami lebih giat dan rutin dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah dengan cara bagi-bagi masker, melakukan kegiatan anjangsana kepada Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat serta Warga lainnya, ” pungkas Sersan Mayor Yudhi.

(Arda 72)

error: Content is protected !!