Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:00

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Gebang Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi, terus bersinergi memberikan pendampingan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Nguntoronadi, Selasa(9/11).

Kegiatan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Desa Gebang tersebut, diikuti sebanyak 476 warga dan dalam pelaksanaannya terus di kawal oleh Babinsa Sertu Kasiyo dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sarimo, dengan tujuan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan prosedur Protokol kesehatan.

Sertu Kasiyo mengatakan, keseluruhan warga yang hadir sebanyak 476 orang mendapatkan suntikan vaksin jenis Sinovac dan Moderna oleh petugas Kesehatan Puskesmas Nguntoronadi 2, yang turut di dampingi oleh Plt Kpela Puskesmas dr. Nugroho dan perangkat Desa Gebang.

” Kami selalu hadir mendampingi kegiatan vaksinasi, ini merupakan bagian tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat komando kewilayahan “, ucap Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan tidak berkerumun, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman,

(Arda 72).

error: Content is protected !!