Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:59

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Lanud Adi Soemarmo

Surakarta. Lanud Smo. Kepala Dinas Potensi Dirgantara Lanud Adi Soemarmo Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Rabu (10/11).

Kadispotdirga dalam membacakan amanat tertulis Menteri Sosial RI mengatakan bahwa melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Lebih lanjut Menteri Sosial RI menyampaikan bahwa melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya.

Upacara Hari Pahlawan ini diikuti para pejabat dan anggota Lanud Adi Soemarmo serta para siswa di jajaran Skadik Lanud Adi Soemarmo, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan mejaga jarak antara peserta upacara satu dengan peserta upacara yang lainnya.

error: Content is protected !!