Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:58

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Nguntoronadi Kompak Berikan Himbauan Protes Kepada Warga

Wonogiri – Ditengah masa pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung, anggota Koramil 04/Nguntoronadi tak hentinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan protocol kesehatan kepada warga masyarakat.

Selasa(16/11), dengan berkeliling anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Bhabinkamtibmas, tampak memberikan himbauan penerapan protkes dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Danramil Kapten Inf Budi Utama mengatakan, pihaknya secara rutin melaksanakan patroli dengan anggota Polsek, untuk memberikan himbauan tentang Protkes sebagai salah satu upaya mencegaha dan memutus mata rantai covid- 19.

Dirinya berharap, warga tetap waspada dan tidak lengah sedikitpun akan wabah virus Corona yang sampai saat ini masih ada, walaupun warga sudah mendapatkan vaksin Covid-19 dan situasi sudah berangsur-angsur membaik dengan penurunan pasien positif secara drastis, namun warga diharapkan tetap menerapkan protkes, utamanya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah,

(Arda 72).

error: Content is protected !!