Jelang Ulang Tahun ke -14, The Sunan Hotel Solo Gelar Donor Darah

Solo -Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-14 bertema “Time To Revival” yang jatuh pada hari Selasa, 23 November 2021 The Sunan Hotel Solo menggelar berbagai rangkaian acara diantaranya kegiatan sosial Donor Darah pada senin (15/11) di Ballroom. Sebanyak 80 peserta ikut dalam aksi sosial yang bekerjasama dengan PMI cabang Surakarta ini.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain donor darah, serangkaian kegiatan lain juga digelar untuk menyemarakkan ulang tahun The Sunan Hotel Solo seperti Kunjungan ke Panti Asuhan Misi Nusantara pada Jumat lalu (12/11), acara Wedding Talkshow & Fashion Show yang akan digelar pada Senin, 22 November 2021 serta tepat di hari Selasa 23 November akan ada puncak acara ulang tahun yang ke 14 bertempat di D’Pool Bar The Sunan Hotel Solo.

Selain sebagai rangkaian acara menyambut perayaan ulang tahun, donor darah juga sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berlangsung rutin setiap tiga bulan sekali serta merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2005 dengan melibatkan karyawan, tamu hotel, masyarakat sekitar dan tamu yang khusus diundang dalam acara ini seperti dari dari TNI AU, Kopassus, Korem, Kodim, Polres dan jajaran pemerintah kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan