Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 11:33

Pujasera Media Center Group 2 Kopassus Resmi Dibuka Hari Ini.

foto bersama usai acara coffe morning awak media Dangroup2 Kopassus

Sukoharjo – sebanyak 100 jurnalis media cetak maupun elektronik hadiri undangan komandan group 2 Kopassus dalam acara coffe morning Pujasera di markas Kopassus kandang menjangan, Sukoharjo .Rabu (17/11/2021) pagi.

Acara diawali dengan doa , sambutan Komandan Group 2 Kopassus , sambutan perwakilan wartawan anggota PWI oleh Edwin RRI , pemotongan pita, presstour di ruangan Pujasera dan ditutup ramah tamah sekaligus coffe morning.Dihadiri Wadan , para komandan-komandan satuan Group 2 Kopassus dan para 100 awak media elektronik maupun cetak.

Dalam sambutanya Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto, S.E. selaku DanGrup 2 Kopassus menyampaikan ,Pertemuan ini diadakan dalam rangka Kopassus ingin dekat dengan kembali dengan insan media yang sebelumnya vakum karena covid terpurus dan akhirnya sekarang bisa menyambung silahturahmi lagi.

” Saya sudah berjalan selama hampir lima bulan dan selama perjalanan ini saya belum bertemu wartawan, para insan pers  ini ibaratkan konco enggak ada kopi tanpa gula, maka dari itu kopi dengan gula harus dijadikan satu.” ujarnya

Juga kami informasikan bahwa di ruangan ini adalah tempat untuk rekan-rekan media mampir, dan  semua yang ada di sini kita kumpulkan.Ruangan ini sebelumnya adalah ruangan gudang semen makanya kami ubah. Di sini kita sebutnya Pujasera Media Center.

Lebih lanjut dalam sambutan Edwin RRI mewakili Awak media semoga adanya Pujasera Media Center ini kita bisa bersinergi dalam pemberitaan dengan Group 2 Kopassus.

“Sebetulnya sudah ada group media menjangan tapi belum maksimal,harapan kami setiap ada kegiatan sekecil apapun kita bisa masuk ,dan kita bisa memberitakan dengan tetap mengikuti protap yang ada di Group2 Kopassus” tutupnya

error: Content is protected !!