Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:27

Sembari Komsos Ke Warga Binaan, Serma Teguh Berikan Himbauan Prokes

Surakarta – Terus Berikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di masa PPKM level 2 agar penyebaran virus Covid 19 dapat ditekan seminimal mungkin, Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Ska, Serma Teguh Susanto melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan, di kelurahan Kepatihan Kulon,Jebres Rabu (17/11/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu kegiatan Babinsa dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti yang di lakukan Serma Teguh Susanto, saat komsos dengan masyarakat dilingkungan Kepatihan Kulon Jebres Surakarta, Di masa Pandemi Covid -19 sekarang Ini, tidak pernah bosan memberikan himbauan dan masukan tentang bahaya Virus Corona.

“Apalagi sampai saat ini masih ditemukan sebagian warga binaan yang masih belum sadar untuk melaksanakan Protokoler Kesehatan (Prokes) dengan baik seperti tidak memakai masker.”tegas Serma Teguh.

“Kami secara langsung turun ke lapangan untuk selalu terus memberikan himbauan Prokes guna memutus penyebaran Covid – 19 kepada warga di desa binaan.”tuturnya.

Sementara itu salah seorang warga, Joko Purwanto. SH menyampaikan, terimakasih atas kehadiran babinsa yg selalu aktif mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes Covid -19, kami berharap semoga pendemi Covid-19 segera berakhir.

(Arda 72)

error: Content is protected !!