Hari ini : Minggu, 5 Desember 2021 12:08

Dukung PTM, Sertu Murdianto Bersama Babinkamtibmas Cek Prokes di TK Siwi Peni Purwosari

Surakarta – Babinsa Kelurahan Purwosari Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Murdianto dan Babinkamtibmas serta Linmas Monitoring dan pengecekan kesiapan sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bertempat di TK. Siwi Peni Kp.Tegal Mulyo RT.2 RW.7 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan,Jum’at (19/11/2021)

Dalam memantau kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa Purwosari bersama Babinkamtibmas dan Linmas di dampingi oleh para guru mengecek dan mengawasi diberlakukannya proses belajar dan mengajar yang sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus juga menerapkan prosedur protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker, atau membatasi kegiatan penutup maupun pembatasan serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta sempai pulang sekolah.”tegas Sertu Murdiono.

“Kita sebagai aparat kewilayahan memberi himbauan tentang perlunya pengawasan dari Guru atau Tenaga Pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker dan mencuci tangan harus dilakukan di lingkungan Sekolah maupun saat pulang sekolah.”pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!