Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:31

Puluhan Komunitas Kartasura Pasangi MMT Sepanjang Jalan Ahmad Yani .

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Puluhan komunitas di Kartosuro melaksanakan kegiatan pemasangan mmt himbauan dilarang menggeber motor atau mobil bagi yang menggunakan knalpot brong di sepanjang jalan wilayah Kartasura,Sabtu (27/11/2021) malam.

Budi AJM mewakili salah satu komunitas relawan pejuang Kartasura menyampaikan melalui saluran Whatshapp kegiatan tersebut  menindaklanjuti kemarin untuk laporan warga bahwa keluarga sangat terganggu dengan adanya balap liar dan Kenalpot brong.

” untuk itu kami dari temen-temen relawan Kartasura kemarin membatasi pemasangan mmt untuk peringatan sementara untuk mengurangi itu apa namanya , untuk balap liar supaya tidak melakukan balap liar lagi di Jalan Ahmad Yani ” jelasnya

untuk pemasangan mmt itu dilakukan sepanjang Jalan Ahmad Yani terutama di lampu lampu merah dengan tujuan supaya untuk di baca dan di lihat  para pembalap liar dan pemakai knalpot brong.

“Harapan kami dari semua komunitas di Kartasura dan warga Kartasura supaya tercipta Kartasura damai aman nyaman ” Tutupnya

error: Content is protected !!