Pelantikan PAC dan 11 Ranting Muslimat NU Di Kecamatan Jebres

SOLO, Kabarjoglo.com -Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Jebres secara resmi di lantik oleh Pengurus Cabang Muslimat NU Kota. melantik jajaran pengurus anak cabang, PC Muslimat juga melantik 11 Ranting Muslimat NU se Kecamatan Jabres.

Pelantikan di hadiri oleh Ketua PCNU Kota Surakarta, H.M. Mashuri, SE, M.Si, Syuriyah PCNU Kota Surakarta, lembaga dan Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Surakarta.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya Mashuri mengapresiasi kinerja PC Muslimat NU Kota Surakarta yang telah berhasil membentuk susunan pengurus sampai ke tingkat Ranting di Kecamatan Jabres, Keberhasilan tersebut ia nilai sebagai langkah penguatan organisasi, khususnya jamiyah Nahdlatul Ulama di Kota Surakarta yang di lakukan oleh Muslimat.

Selanjutnya Mashuri berharap, langkah tersebut dapat di ikuti oleh badan otonom yang lain sehingga seluruh ruang kepengurusan semuanya dapat terisi susunanya.

Harapanya, dengan adanya kepengurusan sampai di tingkat paling bawah, program siar, sosial dan kemanusiaan dapat langsung di rasakan oleh umat.

Sumber : PC NU surakarta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan