Hari ini : Sabtu, 22 Januari 2022 10:30

Pelatih Panahan KKO Berikan Motivasi Atlit Yunior Panahan Ardadedali Archery Club Karanganyar

Karanganyar – Pelatih Panahan Kelas Khusus Olahraga (KKO) Surakarta, Idya Putra Harjianto dan Sektiawan yang juga salah satu pelatih Panahan Tim Jawa Tengah pada saat PON XII Papua yang lalu mengunjungi atlit yunior panahan Karanganyar yang tergabung di Ardadedali Archery Club, pada Minggu, 12 Desember 2021.

Pelatih Ardadedali Archery Club Iwan Puji Raharjo mengatakan, kedatangan Coach Idya dan Coach Sektiawan pada acara latihan rutin Ardadedali Archery Club Karanganyar selain bersilaturahmi juga memberi motivasi kepada para atlet panahan yunior yang tergabung dalam Ardadedali Archery Club

“Dengan kehadiran Idya dan Sektiawan di lapangan panahan Ardadedali Archery Club tentu akan menambah motivasi atlit-atlit yunior untuk giat berlatih dan berprestasi,” kata Iwan Puji Raharjo.

Ia menjelaskan, bahwa Idya dan Wawan memberikan coaching klinik dan latihan dasar serta olah fisik sebelum mulai berlatih.

“Perjalanan karier Idya dan Wawan ditularkan pada para pemanah yunior Ardadedali Archery Club agar lebih termotivasi untuk berprestasi,” bebernya.

Sementara itu, salah satu atlit yunior, Sena Hamadika mengaku senang dan semakin termotivasi untuk berlatih.

“Semoga saya bisa mengikuti jejak untuk prestasi seperti Kak Idya dan Wawan,” ujar Sena.

Secara terpisah, Sekretaris Perkumpulan Panahan Ardadedali Sersan Mayor Hermawan Tjahjanto (Kodim 0727/Karanganyar) mewakili Ketua  Ardadedali Archery Club Karanganyar Sinung Wardhana, AP., M.Si.yang berhalangan mengaku senang. Sebab, Ardadedali Archery Club telah mengundang Coach Idya dan Coach Sektiawan untuk berbagi ilmu kepada para atlit yunior panahan Karanganyar

“Sebagai ketua Perkumpulan Panahan Ardadedali saya mendorong dan mendukung club panahan untuk berkompetisi meraih prestasi yang sebaik-baiknya. Karena nanti atlit terbaik club akan kita rekrut menjadi Atlit Perpani sesuai domisili yang bersangkutan,” kata Sinung.

(Arda 72)

error: Content is protected !!