Hari ini : Senin, 17 Januari 2022 15:44

Selain Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Koramil Dan Polsek Manyaran Pastikan Pelaksanaan Ibadah Natal Sesuai Protkes

Wonogiri – Untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah Perayaan Natal, anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan anggota Polsek Manyaran melaksanakan pengamanan Ibadah gereja diwilayah territorialnya, Minggu(19/12).

Anggota Koramil yang dipimpin Serka Suryadi dan anggota Polsek yang dipimpin Aiptu Hardiman kali ini melaksanakan pengaman ibadah Natal di Gereja Bethel Injil Sepenuh yang berada dilingkungan Ngruwuh Kulon RT 001/RW 009, Kelurahan Punduhsari.

Serka Suryadi mengatakan, kegiatan Ibadah Natal dipimpin oleh Pendeta Iron Saptono dengan tema “ Kasih Kristiani Menggerakkan Persaudaraan” yang diikuti sebanyak 100 orang jamaah dapat berjalan dengan khidmad dan aman, serta tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat.

Terpisah Danramil Kapten Inf Agus Priyanto mengatakan, tujuan pengamanan Kegiatan Kebaktian dalam rangka Ibadat Perayaan Natal tahun 2021 untuk menciptakan rasa aman dan nyaman, bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

“ Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, anggota TNI-Polri juga memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak “, pungkasnya.

(Arda 72)

error: Content is protected !!