PERINGATI HARI IBU, THE SUNAN HOTEL KUNJUNGI PANTI WREDA DHARMA BAKTI

 

Solo – Menyambut perayaan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, The Sunan Hotel Solo melakukan kegiatan CSR  tepat di  hari ibu dengan mengunjungi Panti Wreda Dharma Bakti pada hari Rabu, 22 Desember 2021 yang berletak di Jalan Dr. Radjiman No 620 Pajang Laweyan Surakarta.

General Manager The  Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, Kegiatan dengan tema ” Sunan Peduli, Bakti untuk Ibu 2021 ” ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para lansia serta bentuk penghormatan bagi para ibu di peringatan hari Ibu. Tentu saja kegiatan CSR belangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada kunjungan kali ini manajemen The Sunan Hotel Solo menyerahkan bingkisan untuk para lansia perempuan dan sajian makan siang bersama. Keberadaan kami bersama para wanita lansia ini untuk mengingatkan kita semua bahwa Ibu merupakan sosok yang patut kita junjung tinggi kehormatan dan keberadaannya.  Diharapkan kegiatan seperti ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk tetap berbagi kasih dan perhatian pada orang–orang di sekitar tanpa terkecuali.

Menutup tahun 2021, selain kegiatan CSR dalam rangka memperingati Hari Ibu, The Sunan Hotel Solo juga  menggelar serangkaian kegiatan CSR lainnya seperti kunjungan ke Panti Asuhan Aisyah, ke Rehabilitasi Mental Jati Adulam Pasar Kliwon dan ke SLB Anugerah Colomadu. Rangkaian kegiatan CSR akan diakhiri dengan penyerahan bantuan kepada Perwakilan dari panti Asuhan diatas dalam konsep malam amal dengan gelaran  jamuan makan malam “ Intimate Year End Charity Night & Dinner “ yang akan digelar  Jumat, 31 Desember 2021 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 wib – 22.00 wib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan