Pendekar SH Pilangbango Silahturahmi PMI Sukoharjo, Ini Tujuannya.

Sukoharjo – PSHP (Persaudaraan Setia Hati Pilangbango) Ranting Desa Sanggung Gatak Sukoharjo adakan kunjungan silahturahmi di PMI Cabang Sukoharjo.Rabu (22/12/21) Pagi.

Bacaan Lainnya

Acara kunjungan tersebut  terkait kegiatan pada tanggal 12 Desember  Baksos donor darah PSHP ranting Sanggung Gatak yang bekerja sama dengan PMI Sukoharjo.

PMI Sukoharjo sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan PSHP desa Sanggung dan ini sudah yang ke 6 kalinya diadakan kegiatan donor darah.

Dalam kesempatan Ardi mewakili Pemuda PSHP Ranting Sanggung menjelaskan ” Harapan dari kami dan PMI Sukoharjo untuk kegiatan donor darah Peduli Program Negara kedepanya lebih ditingkatkan lagi.dan kita selaku generasi muda agar lebih peduli membantu program negara khusunya giat sosial dan kemanusiaan.” Jelasnya

Lebih lanjut Dyah Wulandari mewakili PMI Sukoharjo menyampaikan ” kami sangat mendukung kegiatan Sosial para pemuda PSHP ranting Gatak Sukoharjo, baik donor darah, santunan anak yatim maupun pameran hasil UKM nya dan kreatifitas pemuda PSHP yang diadakan pada hari Minggu 12 Desember kemarin , apalagi dihadiri oleh letkol Boby Gaol dari Mabes TNI ” Tutupnya .

Usai silahturahmi Ardi bersama Suwanto sekretaris PSHP ranting Sanggung menyerahan edisi perdana  majalah Thinthier Setia hati untuk PMI Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan